Ad Code

Responsive Advertisement

Kanit Sabhara Polsek Rungkut dukung Ops. Sikat Semeru 2017

IMG-20170917-WA0158

Polrestabes Surabaya (18/09/2017) : Guna mendukung dalam rangka Ops Sikat Semeru 2017, Kanit Sabhara Polsek Rungkut Akp Sidiq Samsul Hadi menggelar kegiatan melalui razia jalanan dini hari (Senin 18 September 2017).

Kegiatan melibatkan 12 personil gabungan piket fungsi yang dilakukan di Jln Raya Zamhuri, dengan menghentikan pengendara kendaraan bermotor yang melintas secara selektif dan humanis, baik roda dua maupun roda empat, dengan sasaran sajam, handak dan sarana yang digunakan hingga pelaku maupun barang bukti hasil kejahatan, baik curat, curas maupun curanmor.

Kegiatan difokuskan ungkap kasus aksi kejahatan jalanan maupun pelaku peredaran Narkoba.

Melalui kegiatan selain dilakukan pemeriksaan kelengkapan surat-surat kendaraan, dilakukan juga pemeriksaan dan penggeledahan badan dengan body sistem sebagai antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan untuk keselamatan personil saat melakukan pemeriksaan barang-barang bawaan pengendara dan tempat-tempat yang dicurigai.

Dengan melalui kegiatan yang dilakukan diharapkan dapat melakukan pengungkapan suatu perkara, sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas kondusif terkendali.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Rungkut.

Editor : Saiful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2yjkvy2
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu