Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolsek Tenggilis Mejoyo Safari Solat Subuh berjamaah bersama Warga di Masjid Roudhotul Jannah

IMG-20170918-WA0008

Polrestabes Surabaya (18/09/2017) : Safari Solat subuh berjamaah di samping dijadikan sarana peningkatan diri untuk bertaqwa kepada Allah SWT, juga merupakan sarana paling efektif untuk bersilaturahmi guna semakin dekat dengan masyarakat.

Kapolsek Tenggilis Mejoyo, Kompol Drs Eko Soedjarwo, didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Kendangsari, Bripka Amin mukhlisin dan anggota Unit Intel Brigadir Wira, memanfaatkan safari solat Subuh berjamaah, guna menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat khususnya kepada jamaah masjid Roudhotul Jannah, Kutisari Utara, 32 Surabaya.

Tampak Kapolsek Tenggilis Mejoyo solat Subuh berjamaah bareng warga di Masjid  Roudhotul Jannah Kutisari. Setelah solat Subuh dilaksanakan Kapolsek diperkenankan oleh Takmir Masjid, menyampaikan pesan tentang antisipasi kerawanan terjadinya gangguan Kamtibmas, baik curat, curas maupun curanmor, sekaligus mengajak warga Jamaah agar peduli lingkungan, terutama ikut menangkal paham radikalisme, serta mengajak kepada warga apabila ada tamu 1X24 jam harap lapor.

Kapolsek menghaturkan, giat ini benar-benar mendapat respons positif dari Tokoh Agama dan khususnya Takmir Masjid Roudhotul Jannah serta warga masyarakat Kutisari pada umumnya, dan dari hasil yang kami peroleh, kami terasa makin  dekat dan menyatu dengan warga, bagaikan ikatan satu Keluarga, Pungkas Eko Soedjarwo.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Tenggilis Mejoyo.

Editor : Saiful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2hcZmxY
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu