Ad Code

Responsive Advertisement

Tangkal radikalisme, ini pesan Kapolrestabes Surabaya kepada mahasiswa Universitas Muhammadiyah

WhatsApp Image 2017-09-16 at 15.01.16

Kombes Po. Mohammad Iqbal saat memberikan wawasan kepada 580 mahasiswa Universitas Muhammadiyah Surabaya.

Polrestabes Surabaya (16/09/2017) : Guna menangkal ideologi radikalisme yang terus menjalar ke berbagai element masyarakat, khususnya di kalangan mahasiswa, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol. Mohammad Iqbal hadir sebagai narasumber dalam Orientasi Dinamika Fakultas Mahasiswa Baru (ODFMB), Sabtu, 16 September 2017 pukul 10.00 WIB.

ODFMB itu di gelar di Gedung G lantai 6 Universitas Muhammadiyah, Surabaya. Bertemakan ‘Peran Mahasiswa Dalam Menjaga Keutuhan NKRI Melalui Paham Anti Radikalisme,’ mantan Kabid Humas Polda Metro Jaya itu memberikan wawasan kepada mahasiswa yang berjumlah sekitar 580 orang dan seluruh tamu undangan yang hadir.

WhatsApp Image 2017-09-16 at 15.01.21

“Bahaya radikalisme yang saat ini sudah mulai menjalar ke berbagai element masyarakat, terutama di kalangan mahasiswa, sangat penting untuk kita mewaspadai. Dengan kembali menggalakkan Kebhinekaan, kami yakin akan dapat menjadi penangkal bagi-bagi paham-paham yang dapat merusak keutuhan bangsa,” ujar Iqbal, usai mengisi acara ODFMB, Sabtu (16/09).

Selain itu, Iqbal juga menuturkan, mahasiswa yang notabenenya adalah generasi penerus bangsa, merupakan harapan dan tumpuan negara, untuk menuju bangsa yang lebih baik lagi. Oleh karena itu, dia berpesan, agar para generasi bangsa senantiasa mewaspadai setiap doktrin yang dapat merusak keutuhan negeri.

“Jadi harapan kami, para mahasiswa ini aktif dalam menjaga keutuhan NKRI,” tandasnya.

Tampak hadir pula dalam acara ODFMB itu, Dr. Mundakir S.Kep, NS.M. Kep, Warek I Universitas  Muhammadiyah Surabaya; Suyatno Hadi S.S. Kep. NS.M.Ked. Trop, Wakil Dekan I Universitas Muhammadiyah Surabaya; dan Dr. Pipit Festy W. SKM,M., Wakil Dekan II Univ Muhammadiyah Surabaya.***lld

Laporan : Humas Polrestabes Surabaya.

Editor : Saiful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2wwVAoz
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu