Ad Code

Responsive Advertisement

Wakapolsek Gubeng bersama Tiga Pilar cangkrukan di Kelurahan Mojo

IMG-20170918-WA0186

Polrestabes Surabaya (18/09/2017) : Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban serta mencegah terjadinya kejahatan menciptakan kondisi aman dan kondusif di wilayah Gubeng  Wakapolsek gubeng AKP MD Wasa SH didampingi Kanit Intelkam   bersama Anggota dan  Bhabinkamtibmas mengadakan kegiatan cangkruan  bersama tiga pilar dan Masyarakat  Kelurahan Mojo.

Kegiatan dihadiri oleh Camat Gubeng, Wakaolsek Gubeng, Danramil Gubeng,  Kasi Trantib Kecamatan Gubeng, Lurah Mojo dan staf,  RW & RT Kelurahan Mojo.  Kegiatan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 18/09/2017 mulai jam 19.15 wib.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolsek Gubeng menyampaikan hasil evaluasi kejadian kriminalitas di wilayah Gubeng dan upaya pencegahannya, bahaya narkoba, sosialisasi  1X24 jam tamu wajib lapor dan  mengajak masyarakat untuk bekerja sama dengan Tiga Pilar untuk menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah Polsek Gubeng pada khususnya dan Surabaya pada umumnya.

Wakapolsek Gubeng berharap dengan digelar acara cangkrukan tiga pilar dengan masyarakat dapat mempererat hubungan semua elemen masyarakat  sehingga pada akhirnya dapat  menekan angka kriminalitas.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Gubeng.

Editor : Saiful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2xgn6dN
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu