Ad Code

Responsive Advertisement

Apel Siaga Polsek Balongbendo Polres Sidoarjo

Selesai pam awal pagi anggota Polsek Balongbendo Polres Sidoarjo dilanjutkan apel pagi pada hari ini Sabtu tanggal 01/04/2017 jam 08.00 wib.

Apel pagi anggota Polsek Balongbendo Polresta Sidoarjo dipimpin oleh Kapolsek Balongbendo Polres Sidoarjo Kompol Sutriswoko dengan petunjuk dan arahan arahan yaitu pelaksanaan pengaturan lalu lintas awal pada pagi menempati jalur jalan raya Mojokerto sampai dengan Surabaya dalam pelaksanaannya mohon kepada anggota Polsek Balongbendo Polresta Sidoarjo ketika menempati pos harus dua orang.

Kapolsek Balongbendo Polres Sidoarjo Kompol Sutriswoko juga menambahkan bahwa apabila berdiri dipinggir jalan agar memperhatikan keselamatan diri dan rekannya karena kita selalu berada di jalan raya, Khusus anggota Reskrim dan Intelkam Polsek Balongbendo Polres Sidoarjo harap memantau dilapangan berkaitan dengan giat 313, selesai apel mohon agar anggota SPKT dan Tahti Polsek Balongbendo Polres Sidoarjo melaksanakan cek tahanan serta ruang tahanan.

Pelaksanaan apel dilanjutkan pemeriksaan surat surat kelengkapan anggota dan sikap tampang, apel selesai dalam keadaan aman dan kondusif.

The post Apel Siaga Polsek Balongbendo Polres Sidoarjo appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2npoC58
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu