Ad Code

Responsive Advertisement

Kapolresta Pasuruan Pamerkan Seragam Dinas Polri Dan Sosialisasikan Penerimaan Polri Dalam Acara Pasuruan Jaman Biyen

Kapolresta Pasuruan AKBP.Rizal Martomo, SIK,MH turut hadir dan menyemarakan acara pembukaan Pasuruan jaman Biyen yang diselenggarakan sebagai rangkaian Hari jadi kota Pasuruan yang ke 331. Selain ikut Manghayu Bagyo (turut bergembira) Kapolresta Juga mensosialisasikan penerimaan anggota POLRI baru tahun 2017.

Tak hanya sosialisasi, Kapolresta Pasuruan yang hadir beserta istri ini juga memamerkan peragaan seragam dinas POLRI. Nampak beberapa Polwan cantik membawa banner bertuliskan ‘Jadilah Polisi Masa Depan,’ juga ada Raihlah Cita-Cita Bersama Kami.

Acara nampak begitu semarak meskipun hujan gerimis namun tak menyurutkan perasaan bahagia dari seluruh warga yang hadir. Senyum bahagia juga terpancar saat sesi foto bersama dimana Ibu Walikota dan ibu Kapolresta bareng peserta dan warga yang ingin mengabadikan kenangan indah tersebut bersama Kapolresta Pasuruan dan Ibu

The post Kapolresta Pasuruan Pamerkan Seragam Dinas Polri Dan Sosialisasikan Penerimaan Polri Dalam Acara Pasuruan Jaman Biyen appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2okLiYH
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu