Ad Code

Responsive Advertisement

Bhabinkamtibmas Polsek Sidoarjo Kota Polres Sidoarjo Koordinasi Tentang Kamtibmas Dengan Kades

Meskipun secara rutinitas bertugas di SPKT Polsek Sidoarjo Kota Polres Sidoarjo, Brigadir Erwin juga bertugas sebagai anggota Bhabinkamtibmas Ds. Banjarbendo. Tanpa melupakan tugas dan tanggung jawabnya untuk membina Desa binaannya, Brigadir Erwin anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sidoarjo Kota Polres Sidoarjo melaksanakan sambang di Kantor Ds. Banjarbendo yang dilaksanakan pada hari Jumat, (31/3/17) pukul 09.30 Wib, yaitu dengan menemui sekdes beserta perangkatnya.

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sidoarjo Kota Polres Sidoarjo Brigadir Erwin memberikan pesan kamtibmas agar disampaikan menggerakkan kembali warganya untuk melaksanakan siskamling serta mensosialisasikan larangan bagi pelajar yang belum berumur 17 tahun agar tidak membawa sepeda motor ke sekolah.

Kegiatan Babinkamtibmas Polsek Sidoarjo Kota Polres Sidoarjo bertujuan agar masyarakat mengetahui bahwa tugas-tugas Kepolisian tidak hanya sebagai aparat penegak hukum saja, melainkan sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif khususnya diwilayah Polsek Sidoarjo Kota Polres Sidoarjo.

The post Bhabinkamtibmas Polsek Sidoarjo Kota Polres Sidoarjo Koordinasi Tentang Kamtibmas Dengan Kades appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2ok1j0W
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu