Ad Code

Responsive Advertisement

Sinergitas Dan Kemitraan Polsek Prambon Polres Sidoarjo Dengan Kades

Personel Polsek Prambon Polres Sidoarjo selaku Bhabinkamtibmas Desa Kajartengguli Kecamatan Prambon Brigadir Sugeng telah melaksanakan patroli sambang ke balai Desa Kajartengguli Kecamatan Prambon guna dialogis dengan Kepala Desa Kajartengguli, Jum’at (31/3/17).

Pelaksanaan dialogis kamtibmas oleh anggota Polsek Prambon Polres Sidoarjo guna bermaksud untuk memberikan masukan / koordinasi maupun juga pihak Desa memberi informasi balik sehingga terjalin sinegritas kemitraan antara polri dengan pihak desa. Disamping dialogis anggota bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas sehubungan dengan isue yg betedar saat ini melalui Medsos tentang perkiraan.

Bhabinkamtibmas Polsek Prambon Polres Sidoarjo juga memberikan himbauan terkait melalui media cetak tentang isue penculikan anak adalah berita yang tidak benar sehingga membuat ibu ibu yang mempunyai anak kecil menjadi resah atau was was, diminta pihak Desa juga menyampaikan hal ini ke warganya untuk waspada dan tidak mudah terprovokasi sehingga bisa menangkal isue tersebut bahwa itu tidak benar/berita bohong/Hoax. Selama giat  dialogis berjalan tertib aman terkendali.

The post Sinergitas Dan Kemitraan Polsek Prambon Polres Sidoarjo Dengan Kades appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2okneFd
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu