Ad Code

Responsive Advertisement

Dijuluki Ice Queen, Victoria Beckham Pamerkan Senyum Aneh

Victoria Beckham menjadi jarang tersenyum sejak terjun ke dunia fashion. Victoria pernah mengaku ‘dunia fashion telah mencuri senyumnya’. Gara-gara itu pun istri David Beckham ini dijuluki Ice Queen karena selalu tampak dingin.

Julukan ice queen itu begitu melekat pada Victoria. Sehingga ketika dia tersenyum langsung jadi pemberitaan karena memang momen yang langka. Dan kini momen langka itu terjadi saat ibu empat anak ini menjadi bintang tamu Late Late Show yang dipandu James Corden.

Victoria berusaha memberikan senyum terbaiknya saat diwawancara James. Namun yang terlihat di kamera justru senyuman yang aneh. Dalam wawancara dengan pembawa acara yang populer dengan program Carpool Karaoke itu, Victoria mengakui kalau dia memang sering terlihat sebagai ice queen.

Dijuluki Ice Queen, Victoria Beckham Pamerkan Senyum Aneh

Kesan ice queen pada sosok desainer 42 tahun itu sama sekali tidak terlihat saat dia menghabiskan waktu bersama James Corden. Dari cuplikan video yang diunggah ke media sosial Victoria terlihat bersenang-senang dengan James.

“What is so funny @j_corden,” tulis Vic pada video yang memperlihatkan sosok James tengah tertawa lebar padanya. Victoria juga tampak asyik melakukan mannequin challenge dengan pria yang memandu acara Academy Awards dan Grammy Awards itu.

Kehadiran Victoria dalam talkshow Late Late Show untuk membicarakan mengenai koleksi terbarunya bersama retailer Target. Untuk pertamakalinya dia membuat koleksi dengan harga terjangkau.

“Aku langsung mengambil tawaran itu untuk membuat lini busana bagi wanita yang tidak mau atau tidak mampu membeli karya desainer,” kata Vic yang lini busananya bersama Target akan dirilis pada 9 April 2017.

The post Dijuluki Ice Queen, Victoria Beckham Pamerkan Senyum Aneh appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2nGpvYs
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu