Ad Code

Responsive Advertisement

Viral, Hijabers Malaysia Ini ‘Disulap’ Jadi Disney Princess oleh Kekasihnya

Seni menggambar bisa dilakukan dimana saja tanpa perlu menggunakan peralatan lukis yang memadai. Seperti yang dilakukan oleh Amin Fouzi yang dapat mengubah pacarnya, Lyana Azman menjadi Disney Princess atau Putri Disney hanya dengan menggunakan pulpen stylus di smartphone-nya.

Baru-baru ini, Amin, mahasiswa asal Malaysia yang belajar di Melbourne mencuri perhatian netizen lewat postingan foto-foto di media sosial. Berbekal dengan keterampilan menggambar yang epic dan imajinasinya, Amin mampu mengubah tampilan pacarnya menjadi beberapa tokoh Putri Disney yang diunggahnya melalui platform sosial media Instagram Stories.

Semua bermula ketika pasangan ini sedang menunggu makanan di sebuah restoran pada pekan kemarin. Mahasiswa berusia 21 tahun ini dengan sigap mengambil foto Lyana dan mengubahnya menjadi sebuah seni. Ia mengubah kostum yang dikenakan Lyana menjadi kostum Putri Salju.

Viral, Hijabers Malaysia Ini 'Disulap' Jadi Disney Princess oleh Kekasihnya

Lyana yang penggemar berat segala sesuatu tentang Disney tentu saja sangat terkesan pada hasil karya kekasihnya itu. “Aku tidak tahu dia akan menggambarku menjadi Putri Salju, jadi ketika aku melihatnya, aku pikir itu keren,” katanya kepada The Huffington Post.

Viral, Hijabers Malaysia Ini 'Disulap' Jadi Disney Princess oleh Kekasihnya

Sejak saat itu, Amin terus melanjutkan ‘hobinya’ mengubah Lyana menjadi Putri Disney di antaranya Mulan, Alice In Wonderland, Belle dalam film Beauty and The Beast. Amin juga menggambar Lyana menggunakan gaun pink ikonik Putri Aurora dari kisah Sleeping Beauty.

Lyana mengatakan bahwa setiap gambar Putri Disney itu, dibuat pacarnya dalam waktu kurang dari lima menit. “Setiap kali Amin menggambar apapun, dia bisa melakukannya dalam waktu singkat dan hasil semuanya itu menakjubkan,” jelasnya.

The post Viral, Hijabers Malaysia Ini ‘Disulap’ Jadi Disney Princess oleh Kekasihnya appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2nGC8CX
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu