Ad Code

Responsive Advertisement

Juara Puteri Indonesia 2017, Bunga Jelitha Ibrani Bersiap untuk Miss Universe

Bunga Jelitha Ibrani dinobatkan sebagai juara Puteri Indonesia 2017, setelah menyisihkan 37 kontestan lainnya di ajang kontes kecantikan berskala nasional itu. Model berusia 25 tahun ini mengungguli dua finalis lain yang masuk dalam babak tiga besar yakni Kevin Liliana dari Jawa Barat dan Karina Nadila perwakilan Nusa Tenggara Timur.

Bunga mengaku tidak mengira dirinya yang meraih gelar Puteri Indonesia 2017 dan akan mewakili Indonesia di kompetisi bertaraf internasional, Miss Universe 2017. Mengingat sesaat jelang pengumuman, namanya sempat keliru disebut sebagai Runner Up II Puteri Indonesia 2017, yang seharusnya diberikan kepada Karina Nadila.

“Pastinya senang, bahagia, bersyukur, tidak menyangka kalau bisa menang,” tuturnya saat diwawancara Wolipop usai malam final Pemilihan Puteri Indonesia di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Sabtu (1/4/2017).

Target Bunga selanjutnya pasca terpilih sebagai Puteri Indonesia 2017 adalah mempersiapkan diri untuk ikut Miss Universe 2017 mendatang. Selain juga memperkenalkan kebudayaan Indonesia dan aktif berkegiatan sosial selama satu tahun masa baktinya di Yayasan Puteri Indonesia.

“Aku harus mempersiapkan diri untuk ajang Miss Universe nanti,” ujar Bunga.

Apa saja yang akan dipersiapkan wanita dengan tinggi badan 180 cm ini?

“Persiapannya mulai dari fisik, bahasa Inggris dan public speaking,” pungkasnya.

The post Juara Puteri Indonesia 2017, Bunga Jelitha Ibrani Bersiap untuk Miss Universe appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2mXyyrc
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu