Ad Code

Responsive Advertisement

Hari Ini, Sunsilk Hijab Hunt 2017 Digelar di Palembang

Hijabers Palembang, yuk merapat ke hotel Arista di Jl. Kapt A Rivai, Sungai Pangeran, Ilir Tim.10, Palembang, Sumatera Selatan. Sebab hari ini, Sabtu (1/4/2017) adalah audisi Sunsilk Hijab Hunt, sebuah ajang pencarian bakat untuk hijabers yang diselenggarakan oleh Detikcom dan Trans 7 yang bekerjama dengan Sunsilk.

Peserta yang sudah melakukan registrasi online bisa langsung datang ke lokasi audisi. Bagi yang belum mendaftar online jangan khawatir. Karena kesempatan masih terbuka dengan langsung datang ke lokasi di hotel Arista, Jl. Kapt A Rivai, Sungai Pangeran, Ilir Tim.10

Pendaftaran dimulai pukul 08.00 pagi hingga 16.00. Jangan lupa untuk membawa file foto berukuran besar. Nantinya kamu akan mengantre pendaftaran bersama peserta lain sebelum bakat menyanyi, menari atau yang lainnya diuji oleh juri internal yang datang dari pihak Detikcom dan Trans7.

Tidak ingin mengantre? Kamu bisa mencoba jalur fast track untuk mendapatkan nomor urut terdepan untuk tampil di hadapan juri internal.

Cara agar bisa masuk jalur fast track hanya dengan membawa dua botol sampo dan kondisioner Sunsilk ukuran 170 ml varian apa saja saat mengikuti audisi Sunsilk Hijab Hunt 2017. Jalur fast track berlaku hanya untuk 100 orang pertama yang membawa botol Sunsilk tersebut agar bisa langsung bertemu dengan juri tanpa perlu mengantre panjang.

Di akhir audisi akan diumumkan sejumlah hijabers yang terpilih melaju ke babak berikutnya. Semi finalis akan diminta untuk datang audisi lagi keesokan harinya, Minggu (02/4/2017), dan menampilkan talenta yang lebih maksimal. Jika terpilih sebagai penampil terbaik hari itu, maka di akan ada hadiah menarik yaitu uang tunai senilai jutaan rupiah untuk tiga hijabers yang dinilai paling menarik dan berbakat hari itu.

Setelah itu, para peserta yang terpilih harus menunggu hingga audisi di semua kota berakhir untuk mengetahui apa mereka masuk tahap karantina di Jakarta. Jika berhasil jadi finalis dan masuk karantina, peserta akan tampil di babak Live Show yang bakal disiarkan di Trans 7.

Bukan hanya itu, tentu hadiah yang diperebutkan juga menarik. Para pemenang Sunsilk Hijab Hunt 2017 berkesempatan memenangkan total uang tunai senilai jutaan rupiah dan perjalanan umrah gratis.

The post Hari Ini, Sunsilk Hijab Hunt 2017 Digelar di Palembang appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2mXu2ZC
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu