Ad Code

Responsive Advertisement

Walikota Optimistis Gadis Palembang Bisa Sukses di Audisi Sunsilk Hijab Hunt

Walikota Palembang Harnojoyo mengapresiasi audisi Sunsilk Hijab Hunt 2017 yang akan digelar di The Arista Hotel jalan Kapt A Rivai, Sungai Pangeran, Ilir Timur I Palembang, Sabtu (1/4/2017) dan Minggu (2/4/2017). Dengan audisi tersebut, Harno menilai akan menguatkan misi Palembang Darussalam sebagai kota yang kaya akan budaya leluhur.

“Ini kebanggaan bagi kami, jadi sejalan dengan warisan leluhur dalam konsep Palembang Darussalam. Sehingga para Gadis (Pemudi, red) Palembang dapat juga menyalurkan bakatnya,” ujar Walikota Palembang, Harnojoyo saat disambangi detikcom di rumah dinasnya Jl. Tasik Palembang, Kamis (30/3/2017).

Sunsilk Hijab Hunt merupakan ajang pencarian muslimah berbakat. Pada tahun ini menjadi kali kedua Palembang disambangi tim Sunsilk Hijab Hunt. Audisi akan digelar selama dua hari. Pada hari pertama, peserta akan berhadapan dengan juri internal dari Detikcom dan Trans 7. Di sana, kontestan akan diminta untuk menunjukkan bakat mereka, entah itu menari, menyanyi, akting, bela diri, dakwah, dan bakat lain yang dimiliki. Dan pada hari kedua, peserta yang lolos akan dinilai oleh dua juri tamu yaitu Ncyta Gina dan pendiri HijUp Diajeng Lestari.

Harno optimis putri terbaik dari Palembang akan mampu bersaing di kancah nasional untuk membawa nama baik Sumatera Selatan melalui Sunsilk Hijab Hunt. Dia optimis karena banyak putri daerah Sumsel yang memiliki wajah cantik dan bakat luar biasa.

“Kalau untuk paras itu gadis kita cantik-cantik, tidak kalah dengan di daerah lain. Apalagi bekal yang dimiliki dari warisan leluhur itu banyak, seperti tarian dan bakat-bakat lainnya,” imbuhnya.

Harno berharap para gadis Palembang yang berhijab dan memiliki bakat bisa mengikuti audisi Sunsilk Hijab Hunt 2017 yang digelar akhir pekan ini. Selain bisa menampilkan bakat dan menjadi jalur untuk mengembangkan potensi diri, peserta yang menang juga dapat membawa pulang hadiah Umrah dan total uang ratusan juta rupiah.

Bagi para wanita berhijab muda yang belum mendaftar, ayo segera registerasi sekarang. Caranya mudah, hanya dengan klik DI SINI. (http://ift.tt/2oJ9e4A))

The post Walikota Optimistis Gadis Palembang Bisa Sukses di Audisi Sunsilk Hijab Hunt appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2nsxE28
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu