Ad Code

Responsive Advertisement

Teguran Simpatik Diberikan Petugas Polsek Nguling Pada Siswa Sekolah Yang Melanggar

Polresta Pasuruan,  Patroli Back Bone Nguling Polresta Pasuruan yang diawaki oleh Bripka Lasmono dan Brigadir Beny melakukan pemantauan arus lalu lintas di jalur Pantura Nguling. Patroli Sabtu siang itu juga mengantisipati kemungkinan terjadinya tindakan kriminal di hari Sabtu menjelang libur Minggu.

Saat di depan SMP negeri 1 Nguling petugas mendapati salah seorang siswa sekolah yang melakukan pelanggaran laalu lintas. setelah dihentikan laju kendaraannya, petugas melakukan teguran simpatik berupa peringatan agar tidak mengulangi kesalahannya.

Siswa yang tak menggunakan helm tersebut mendengar apa yang diucapkan oleh petugas. Bripka Lasmono juga memberikan nasehat pentingnya memakai helm. Semua itu untuk keselamatan siswa itu sendiri, dan bukan demi Polisi. Mendengar teguran simpatik petugas, siswa tadi berjanji kepada petugas, selanjutnya akan mentaati aturan berlalu lintas, salah satunya menggunakan helm pengaman saat mengendarai motornya.

The post Teguran Simpatik Diberikan Petugas Polsek Nguling Pada Siswa Sekolah Yang Melanggar appeared first on Halo Dunia.



from Halo Dunia http://ift.tt/2nGl9kd
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu