Ad Code

Responsive Advertisement

Demi keakraban sesama anggota Wakapolsek Gubeng ajak anggota gelar syukuran

IMG_20170918_091429

Polrestabes Surabaya (18/09/2017) : Dalam rangka menjaga persatuan dan demi keakraban sesama anggota Polsek Gubeng, pada hari Senin tanggal 18  September 2017 jam 09.00 WIB, anggota Polsek Gubeng selesai melaksanakan pos awal dan apel pagi  Wakapolsek Gubeng AKP Made Wasa SH melaksanakan syukuran dan makan bersama.

Dalam kesempatan tersebut Wakapolsek Gubeng  menyampaikan  bahwa kita harus selalu  bersyukur karena selama ini  semua tugas  dapat dilaksanakan dengan baik, Anggota Polsek Gubeng selalu kompak, tugas yang  berat terasa ringan karena adanya  kebersamaan, guyub rukun saling mengisi sehingga semua beban tugas dapat diselesaikan dengan baik.

Tanpa kerja keras dan kerja sama yang terjalin dengan baik  maka tidak mungkin tugas dapat diselesaikan dengan baik .  Kegiatan yang harus dilaksanakan sangat banyak diawali dengan sholat subuh berjamaah dilanjutkan pos awal, apel pagi, patroli sepeda angin, Safari sholat Jumat, cangkrukan semua harus dilaksanakan setiap hari.

Semua unit berperan sesuai tupoksinya masing-masing Wakapolsek dan anggota berbaur makan bersama lesehan dengan piring daun pisang . Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan aman dan lancar seluruh anggota terlihat lebih akrab.***lld

Laporan : Kasi Humas Polsek Gubeng.

Editor : Saiful.



from SurabayaRaya http://ift.tt/2xsahxx
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu